Pindah Tugas, AKBP Dydit Dwi Susanto Pamit ke Jajaran Polres Kudus, Begini Pesannya

Kudus – Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin apel pagi jam pimpinan untuk terakhir kalinya di halaman apel Polres setempat, Senin (8/7/2024) pagi tadi.

Dalam arahannya, AKBP Dydit mengajak anggotanya untuk dapat selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya yang harus dilakukan oleh personel Polri.

“Tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh teladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, lebih menghargai waktu serta melaksanakan tugas sesuai tupoksi,” katanya.

Kapolres berharap, seluruh personelnya dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kualitas ibadah dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan lebih baik, ikhlas dan semangat kepada masyarakat.

“Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini,” harapnya.

“Jadilah berlian, dimanapun berada pasti akan bernilai, dan berbuatlah yang baik untuk diri sendiri dan Institusi Polri,” imbuhnya.

Di akhir amanatnya, kapolres juga pamit kepada seluruh anggotanya menjelang berakhirnya masa tugas kepemimpinannya di Polres Kudus.

AKBP Dydit Dwi Susanto selanjutnya akan bertugas di tempat baru sebagai Wakaden A Ropaminal Div Propam Polri.

Olehnya dia memohon maaf atas segala khilaf dan salah terhadap anggota selama bertugas di Polres Kudus. Banyak suka duka yang telah terjadi bersama di Polres Kudus. Selaku pimpinan saya mohon maaf bila ada kesalahan terhadap anggota, manusia tidak luput dari khilaf dan salah.

“Tidak ada salahnya kalau melalui kesempatan ini, sebelum serah terima jabatan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Kudus jika kebersamaan selama saya menjabat Kapolres Kudus ada hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan,” tutur AKBP Dydit.

“Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti putus silaturahmi, bahkan sebaliknya silaturahmi tetap terjalin dan kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas,” sambungnya.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Kudus yang aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *