Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Kudus Gelar Lomba Kebersihan

Kudus – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Kudus menggelar lomba kebersihan di lingkungan kantor, Tim melakukan Pemeriksaan, Pengecekan dan Penilaian di ruangan Bag, Sat dan sie Polres serta Polsek jajaran Polres Kudus.

Tim penilai yang Ketuai oleh Kasikum, AKP Harno dan didampingi Kasi Propam, AKP TM Efendi dan Kasat Tahti, Iptu Bambang Hernoto melakukan penilaian kebersihan.

Tim yang dipimpin AKP Harno langsung melakukan pengecekan dan pemeriksaan penilaian kebersihan secara umum seperti Mako meliputi, kebersihan ruangan masing-masing fungsi, kamar mandi dan kelengkapan, kebersihan halaman mako, dan lainya.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha mengatakan bahwa penilaian lomba kebersihan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

Ia menyampaikan lomba kebersihan ini menjadi atensi pimpinan, untuk personel tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan Mako, kebersihan mencerminkan bahwa kita siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasi Humas, AKP Antonius Purdiyanto menyatakan bahwa siap kapan saja dilakukan pemeriksan terhadap kebersihan ruangan, dan mengaku, selalu menanamkan budaya kebersihan terhadap anggotanya.

“Kami selalu mengajak anggota untuk selalu meningkatkan kebersihan mako selain menjadikan kantor terlihat indah dan rapi juga bisa menjadi salah faktor pendorong dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *