Imbauan Tertib Berlalulintas Terus Digencarkan Satlantas Polres Kudus

Kudus – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kudus, Polda Jateng secara humanis memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas, dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran, Rabu (27/9/2023).

“Satlantas turun langsung ke jalan untuk menyampaikan imbauan tersebut kepada pengguna jalan agar mereka bisa sampai ke tujuan dengan selamat,” kata Kasatlantas Polres Kudus AKP Ivan Parbowo melalui Kanit Kamsel Ipda Turmudi.

Dalam pelaksanaa sosialisasi ini, personil Satlantas Polres Kudus juga membagi-bagikan brosur imbauan keselamatan kepada setiap pengguna jalan yang melintas. “Personel Satlantas menghampiri satu persatu pengguna jalan,” sebutnya.

Melalui imbauan ini, Satlantas Polres Kudus berusaha mewujudkan masyarakat yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Dengan demikian, diharapkan dapat tercapai Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcar) yang menjadi tujuan utama Satlantas Polres Kudus.

“Dengan adanya imbauan ini, personil Satlantas telah mengajak pengguna jalan untuk mewujudkan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.Sehingga terciptanya Kamseltibcar,” terangnya.

Kegiatan ini merupakan langkah proaktif dari Satlantas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. 

Dengan adanya imbauan ini, diharapkan pengguna jalan akan lebih mematuhi aturan, menghindari pelanggaran, dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *