KAPOLRES KUDUS BERSAMA FORKOPINDA PATROLI SOCIAL DISTANCING KE SEJUMLAH TONGKRONGAN

tribratanewskudus.com – Cegah penularan Covid-19, Kapolres Kudus AKBP Carur Gatot Efendi bersama Forkopinda Kabupaten Kudus melakukan patroli social distancing kepada masyarakat yang masih bergerombol di tempat keramaian, Sabtu (12/4).

Sejumlah tempat seperti warung makan, cafe, dan jagungan termasuk warga yang masih melakukan aktivitas berkumpul menjadi sasaran untuk diberi imbauan agar mereka mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan dan meminta untuk segera membubarkan diri.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kami bersama Forkopinda melakukan kegiatan patroli ketempat keramaian agar masyarakat sadar bahwa Covid-19 berbahaya.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya yang masih melakukan aktivitas berkumpul dan bergerombol. Kita imbau untuk membubarkan diri kemudian segera pulang,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri supaya masyarakat tetap tinggal di rumah dan tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Kemudian mengajak masyarakat mentaati kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Beli makan boleh asalkan habis makan langsung pulang atau dibungkus lalu dibawa pulang kerumah, hal ini untuk memutus penularan Covid-19, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *