Jelang Pemilu 2024, Subsatgas Propam Polres Kudus Cek Anggota Pengamanan Kantor KPU dan Kantor Bawaslu

Kudus-Guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kudus, Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Kudus melaksanakan pengecekan personil pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu.

Kasi Propam Polres Kudus IPTU T.M Effendhi mengatakan patrol ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan personel dan keamanan dalam pelaksanaan tugas di kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kudus.

“Pengecekan tersebut memastikan setiap aspek dari keamanan personel, keamanan tempat dan keamanan dalam melaksanakan tugas di kantor KPU, kantor Bawaslu maupun Gudang Logistik KPU,” kata Kasi Propam.

Langkah ini keamanan yang diambil ini merupakan pemeriksaan identitas, kelengkapan perlengkapan tugas, dan penilaian tingkat kewaspadaan para personel keamanan.

Ia menyebut, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah dan mengidentifikasi terjadinya risiko keamanan, khususnya dalam konteks penyelenggaraan proses pemilihan umum 2024.

“Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polres Kudus untuk menjaga keamanan dan mendukung kelancaran pelaksanaan berbagai kegiatan penting di wilayah hukum Polres Kudus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *