Kabag SDM Polres Kudus Ingatkan Kepada Personel Untuk Tidak Menggunakan Knalpot Brong

Kudus – Kabag SDM Polres Kudus, Kompol Prawito memimpin apel pagi yang diikuti oleh personel dan ASN Polres Kudus di lapangan Wicaksana Laghawa Polres setempat, Rabu (17/1/2024).

Dalam apel tersebut, Kompol Prawito, mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan upaya preemtif dan preventif dalam rangka menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Kudus dan netralitas dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu dalam tiap tahapannya.

“Upaya preemtif dan preventif untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, serta kegiatan lainnya juga harus ditingkatkan dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Kudus,” ujar Kompol Prawito.

Ia pun meminta penindakan terhadap knalpot brong yang dilaksanakan jajaran Satlantas, Satsamapta Polres Kudus maupun Polsek jajaran harus memberikan pemahaman secara humanis dan edukasi kepada masyarakat maupun keluarga untuk tidak menggunakannya.

Pihaknya juga meminta Kasiwas dan Kasi Propam untuk mengawasi pelayanan publik di Polres Kudus, dan seluruh anggota pelayanan untuk mengedepankan senyum, sapa, serta salam. Selain itu, kelengkapan sarana dan prasarana harus selalu diperhatikan harus dalam keadaan bersih.

“Pastikan pelayanan Polres Kudus profesional, seluruh personel untuk menjaga kebersihan lingkungan di tempat masing-masing, dan seluruh anggota dilarang terlibat judi online maupun penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Dalam apel tersebut, atas nama pimpinan, Kabag SDM mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerja keras personel atas pelaksanaan tugas kegiatan secara umum berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sehingga dapat mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kudus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *