Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Sie Propam Polres Kudus Lakukan Pemeriksaan Gaktiplin

Kudus – Dalam rangka membentuk personel Polres Kudus yang Profesional, disiplin, humanis serta taat kepada hukum, Propam Polres Kudus melaksanakan penegakan penertiban kedisiplinan ( Gaktiplin ) kepada seluruh anggota Polres, Senin (10/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Kudus AKP Heri Purwanto, di dampingi Kanit Provos Ipda Bayu Budi Waseso dan seluruh anggota Propam Polres Kudus melaksanakan pengecekan sikap tampang dan administrasi perorangan personel.

Dalam penjelasannya, Kasi Propam menyampaikan bahwa untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personel Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

“Sebagai aparatur penegak hukum, pastinya kita wajib menampilkan profil anggota Polri yang disiplin, profesional serta selalu patuh kepada aturan aturan yang berlaku, sebagai cerminan yang dilihat langsung oleh warga masyarakat, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Kasi Propam.

AKP Heri Purwanto menambahkan, ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan secara melekat di internal Polres, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.

“Kegiatan Gaktiplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Kudus serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *