HUT TNI Ke-77, Personel Polres Kudus Datangi Kodim 0722/Kudus

Kudus – Pagi tadi, personel Polres Kudus mendatangi Kodim 0722/Kudus untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).

Polres Kudus menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kudus.

Setelah mengikuti Upacara HUT TNI Ke-77 di halaman apel Makodim 0722/Kudus , Wakapolres Kudus Kompol M Adimas P SE beserta rombongan langsung menuju Kodim 0722/Kudus untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-77 yang diterima oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor CAJ Novari P Wibowo dan jajaran.

Dalam peringatan ulang tahun ini, TNI mengusung tema “TNI Adalah Kita” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda Kamtibmas kedepan.

“Saya Ucapkan Selamat hari ulang tahun Ke-77 jajaran TNI terlebih kepada Pak Kasdim 0722/Kudus Mayor CAJ Novari P Wibowo beserta jajarannya, semoga di ulang tahun yang ke-77 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi terlebih Polri” ucap Kompol M Adimas.

Melihat Kejutan tersebut, Kasdim 0722/Kudus, mengaku sangat kaget dan berterima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Kudus beserta jajaran, ia berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan Kepolisian.

“Terimakasih banyak pak Waka Polres beserta jajarannya atas surprise ini, terus terang saya sangat kaget yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *