Demi Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Kudus Laksanakan Imbauan Prokes

Kudus – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di kawasan wisata religi Sunan Kudus, Anggota Satlantas Polres Kudus memberikan imbauan kepada sejumlah masyarakat yang akan melaksanakan ziarah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (23/05/22).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kasat Lantas Polres Kudus AKP Ivan Prabowo mengatakan, imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan akan terus dilaksanakan, salah satunya melalui patroli Dikmas berkaitan tertib lalu lintas dengan menyampaikan imbauan tentang PPKM Level 2 Wilayah Kabupaten Kudus.

“Kami memberikan imbauan kepada para masyarakat dan yang berada di Halaman Parkir Terminal Bakalan Krapyak Kudus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata AKP Ivan Prabowo.

Dirinya menjelaskan, imbauan penerapan protokol kesehatan ini juga dilaksanakan di Sekolah, Pasar, Terminal,  dan area publik lainnya seperti Alun – Alun simpang Tujuh Kudus dan sekitar Makam Sunan Kudus yang banyak dikunjungi para peziarah.

“Saya harap dengan dilaksanakannya imbauan ini masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan dan juga selalu tertib dalam berlalu lintas, karena ini demi kepentingan bersama agar pandemi ini bisa cepat berakhir,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *