Polsek Bae Melaksanakan Pengamanan Objek Wisata Diwilayah Bae

Kudus – Tempat wisata merupakan salah satu destinasi yang banyak dijadikan pilihan selama menghabiskan waktu liburan maupun dalam perayaan hari besar keagamaan seperti halnya Idul Fitri 1443 H.

Di Kecamatan Bae Kabupaten Kudus sendiri, terdapat beberapa objek wisata yang ramai dikunjungi warga selama Idul Fitri seperti MVR, ARS Water Park dan Sendang Jodo.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Bae AKP Ngatmin mengatakan, keberadaan tempat wisata tersebut tidak luput dari perhatian. Personel Polri disiagakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selama pengamanan, personel Kepolisian tetap mengingatkan pengunjung agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pentingnya hal tersebut dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Selain upaya Harkamtibmas, pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan sehat selama perayaan Idul Fitri 1443 H,” kata AKP Ngatmin.

Diimbau pula kepada masyarakat yang melaksanakan liburan agar tetap mengutamakan dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *