Anggota Polsek Dawe Bersihkan Puing-Puing Rumah Warga Yang Roboh

Anggota Polsek Dawe melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing reruntuhan rumah milik Bapak Sugeng (50) warga Desa Cranggang Rt. 06/04 Kec Dawe Kudus.

Akibat kejadian ini teras dan dapur Bapak Sugeng mengalami kerusakan.

Anggota Polsek Dawe bahu membahu bersama warga masyarakat mengangkat sisa-sisa material bangunan rumah.

Kapolsek Dawe AKP Hadi Noor Cahyo menuturkan kegiatan ini merupakan partisipasi anggota Polri dalam membantu warga yang tertimpa musibah.

“Ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian Polres Kudus khususnya Polsek Dawe terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang terkena musibah,” tutur Kapolsek AKP AKP Hadi Noor Cahyo.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan bisa meringankan beban korban yang terkena musibah,” imbuhnya.

Sementara itu pemilik rumah yang roboh, Bapak Sugeng, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Dawe yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih Pak, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, semoga kebaikan Bapak semuanya mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Kapolsek Dawe menghimbau kepada warga untuk waspada terhadap cuaca ekstrem di musim penghujan ini rawan terjadi bencana.

Ia menyebutkan, personel siap diterjunkan kapan pun dan dimana pun dalam upaya siaga bencana. Namun seyogianya antisipasi terjadinya bencana lebih utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *