Lalukan Pengamanan, Polsek Dawe Berikan Rasa Aman Jamaah Sholat Tarawih

Kudus – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat tarawih, Polsek Dawe Polres Kudus menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan ibadah salat tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Dawe, Selasa (5/4/2022).

Pengamanan Ibadah sholat tarawih dilaksanakan personel Polsek Dawe dengan melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid serta pemantauan situasi kamtibmas di seputaran masjid.

Kapolsek Dawe AKP Hadi Noor Cahyo, menjelaskan bahwa anggotanya disiapkan melakukan pengamanan ibadah sholat tarawih disetiap masjid yang berada di Kecamatan Dawe.

” Untuk melaksanakan pengamanan kita libatkan anggota yang memakai Uniform dan tidak di setiap masjid sebagai kehadiran anggota yang nantinya akan melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan serta pencegahan potensi gangguan kamtibmas di sekitaran Masjid pada saat pelaksanaan sholat tarawih,” jelasnya.

Ia juga menambahkan dengan kehadiran anggota Polsek Dawe dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah tarawih sehingga pelaksanaan sholat berlangsung dengan khidmat.

“Tentunya dengan adanya kegiatan pengamanan ini situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan sholat tarawih berlangsung aman dan kondusif. Kami juga menghimbau warga jamaah sholat tarawih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga ibadah sholat tarawih berjalan dengan nyaman serta khidmat, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *