Ciptakan Kondusifitas Saat Ramadhan, Polsek Bae Polres Kudus Antisipasi Balap Liar

Kudus –  Ciptakan suasana kondusif usai Melaksanakan shalat subuh personil Polsek Bae Polres Kudus yang dipimpin oleh Wakapolsek Bae Iptu Teguh melaksanakan patroli mengantisipasi aksi balapan liar setelah subuh di bulan Ramadnan.

Patroli difokuskan di Jalan UMK atau biasa disebut Jalan Tengah sawah yang sering dijadikan anak remaja melakukan aksi balapan liar usai Sholat subuh, Rabu, (6/4/2022).

Wakapolsek Bae yang memimpin langsung patroli mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan banyak masyarakat dan pengguna jalan raya lainnya.

“dengan dilaksanakanya patroli subuh tersebut, maka akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya,” ucap Iptu Teguh.

Sementara itu, Kapolsek Bae AKP Ngatmin saat dikonfirmasi mengatakan, patroli yang dilaksanakan merupakan langkah awal dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang merasa resah karena adanya aksi balap liar.

”Ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” tutup AKP Ngatmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *