Bhayangkari Cabang Kudus Berikan Tali Asih Personel Ops Lilin Candi 2021

Kudus – Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Shita Aditya Surya Dharma beserta pengurus Bhayangkari lainnya memberikan tali asih kepada personel Ops Lilin Candi 2021 di Pos Pengamanan Simpang Tujuh dan Pos Pelayanan Terminal Kudus, Rabu (29/12/2021).

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa peduli dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Kudus kepada para petugas Pos Pam dan Pos Yan  yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Senkom, dan Saka Bhayangkara.

Tali asih berupa bingkisan itu diberikan Ketua Bhayangkari Cabang Kudus saat meninjau Pos Pam Simpang Tujuh Kudus bersama Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K.

“Harapannya agar para petugas Pos Pam Simpang Tujuh dan Pos Yan Terminal selama Operasi Lilin Candi 2021 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat,” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Shita Aditya Surya Dharma.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari berpesan kepada petugas supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan karena ada keluarga yang menunggu di rumah.

Bertepatan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari, lanjutnya, Kapolres Kudus juga melakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Candi 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *