Distribusikan Bantuan Beras, Kapolsek Mejobo : Ini Langkah Paling Pas Saat PPKM Level 4

Polreskudus.com, Kudus – Beras yang didistribusikan oleh Polres Kudus ke jajaran Polsek terus dibagikan ke warga kurang mampu dan terdampak PPKM level 4 dengan tepat sasaran. Hal itu juga dilakukan oleh Polsek Mejobo yang menyasar warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin (2/08/2021).

Kapolsek Mejobo Polres Kudus Polda Jateng AKP Cipto menjelaskan kegiatan dilakukan setiap hari selama masa pemberlakuan PPKM level 4. Petugas menyambangi serta memberikan bantuan beras dari Polres Kudus kepada warga masyarakat dan PKL yang berada di wilayah Mejobo Kudus.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai dukungan diterapkannya PPKM Level 4 di Kabupaten Kudus,” ungkap AKP Cipto.

Ditempat terpisah, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan kegiatan tersebut dilakukan anggotanya. Memang banyak warga terdampak pandemi dan memengaruhi ekonomi keluarganya dimasa pemberlakuan PPKM level 4 ini.

“Mereka termasuk para pedagang kecil yang merasakan kesulitan memenuhi kebutuhan ekoniminya. Kegiatan yang dibatasi membuat usaha dagang kecilnya pun terpengaruh. Semoga bantuan beras tersebut dapat meringankan beban ekonomi penerima manfaat,” ucap AKBP Aditya Surya Dharma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *