Serah Terima Jabatan Kabagre, Ini Kapolres Kudus

Polreskudus.com, Kudus – Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkungan Polres Kudus. Kali ini yang berganti adalah posisi Kepala Bagian Perencanan yang sebelumnya dijabat Kompol Maslatifudin digantikan oleh AKP Bajuri.

Upacara serah terima jabatan Kabgren tersebut dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma di Aula Parama Satwika Polres Kudus, Jumat (9-4-2021).

Dalam sambutannya, AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan kepada pejabat baru harus dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab. Hal ini untuk memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu, untuk tahun ini Polres Kudus juga sedang mempersiapkan penilaian Zona Integritas (ZI) dari WBK menuju WBBM.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat. Selain upaya mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah Covid-19 dan persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021,” ujarnya.

AKBP Aditya Surya Dharma berharap pejabat baru yang dilantik bisa segera beradaptasi dan bertugas di tempat baru.

“Tingkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama. Baik di bidang pembinaan maupun operasional,” pintanya.

“Sebaliknya kami sangat berterimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian kepada Polri khususnya Polres Kudus hingga saat ini, Semoga silaturahmi tetap terjalin untuk kedepannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *