Polres Kudus Tim Penilaian Internal Pembangunan ZI Menuju WBBM

Polreskudus.com, Kudus – Polres Kudus Polda Jateng menerima kunjungan Tim Penilaian Internalisasi Pembangunan Zona Integritas dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021 dari Polda Jateng, Senin (5/4/2021) kemarin.

Rombongan Tim penilai internal dipimpin oleh Kabag RBP Rorena Polda Jateng AKBP Cahyo Widiarso disambut langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma bersama Wakapolres Kompol Eko Rubiyanto dan Pejabat Utama.

Pembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) dari WBK menuju WBBM berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Kudus. Dalam sambutannya, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Internal Zona Integritas di Polres Kudus.

“Kami mohon petunjuk dan bimbingan untuk kemajuan Polres Kudus dalam mewujudkan zona integritas dari Wilayah Bebas Korupsi  menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani, ” ujarnya. 

AKBP Aditya menambahkan, Tim Penilai Internal ZI Polda Jateng akan mengecek dan memeriksa data dan pelayanan publik Polres Kudus untuk Zona Integritas dari WBK menuju WBBM.

“Maka diharapkan pada kegiatan ini segala bentuk arahan dan masukan agar dapat mengembangkan Polres Kudus menjadi lebih baik,” tambah Kapolres.

Kepada seluruh anggota, Kapolres Kudus berpesan, bahwa menjadi polisi baik itu mudah, namun yang membutuhkan pengorbanan dan pengabdian adalah untuk menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat, dan pembangunan zona integritas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada Masyarakat.

Sementara itu, AKBP Cahyo Widiarso selaku ketua Tim penilai menyampaikan, kegiatan polri yang sudah dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mereformasi institusi Polri dalam hal pelayanan publik.

“Di Tahun 2021 ini Polres Kudus harus bisa meraih WBBM agar bisa menjadi percontohan di Jajaran Polda Jateng. Dalam meraih predikat WBBM, kita harus lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.” Imbuh AKBP Cahyo Widiarso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *