Patroli Obyek Vital, Kasat Sabhara : Upaya Kami Untuk Kondusifitas Kudus

POLRESKUDUS.COM, Kudus – Dengan melakukan upaya preventif Satuan Sabhara Polres Kudus dalam menjaga keamanan mayarakat diwujudkan melalui patroli dialogis ditempat – tempat rawan yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Patroli Sat Sabhra Ipda Herry Setiawan saat melaksanakan dialogis dengan satpam beberapa perusahaan, secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri kantor Perbankkan dan tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polres Kudus, Rabu (9/12/2020) siang.

Ditempat terpisah Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kasat Sabhara AKP Anwar menjelaskan kegiatan anak buahnya melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vilat diwilayah hukum Polres Kudus, Obyek Vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di Kudus merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kasat Sabhara AKP Anwar.

“Obyek Vital seperti kantor Perbankkan dan tempat wisata menjadi sasaran prioritas Patroli Sabhara Polres kudus, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *