Untuk Memutus Penyebaran Covid-19, Polres Kudus Intensifkan Protokol Kesehatan di Mako

Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Kudus intensifkan pendisiplinan  protocol kesehatan khususnya dilingkungan Mako dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Rabu (19/8).

Tidak hanya untuk personil Polres Kudus saja, pendisiplinan protokol ini juga wajib dilaksanakan masyarakat yang butuh pelayanan kepolisian.

Kesiapan Polres Kudus dalam menjalankan protokoler kesehatan sudah terlihat mulai dari pintu masuk, seluruh personil hingga warga masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Kudus, harus mengikuti dan membiasakan hal baru, yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, mencucitangan dan jaga jarak serta memasuki bilik strerilisasi.

”Peraturan ini sudah diwajibkan wajibkan, sehingga masyarakat dan petugas kepolisian sendiri wajib menjalankannya,” ucap Wakapolres Kudus Kompol Dyah Wuryaning yang secara langsung memantau pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ditambahkan Kompol Dyah, memasuki bagian dalam kantor polres, terdapat sekat pembatas antar petugas dan masyarakat, sehingga mata rantai virus Corona dapat terhenti.

Dengan pelaksanaan tatanan baru ini, diharapkan personel Polri dan masyarakat dapat terbiasa menjalankan protokol kesehatan, baik saat memasuki perkantoran dan di rumah sendiri.

Sehingga setiap warga terbiasa dan selalu ingat mencuci tangan, dan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *