ANTISIPASI CORONA, POLSEK KUDUS BUBARKAN MASYARAKAT YANG BERKERUMUN

polreskudus.com – Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), personil Polsek Kudus melakukan patroli serta melakukan pembubaran masa yang masih nongkrong di warung kopi, Senin (27/4).

Patroli tersebut di dipimpin Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim, kegiatan pembubaran masa dilakukan dengan mengandeng personil Koramil Kota .

Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, patroli dipusatkan disejumlah tempat yang diyakini ramai masyarakat berkumpul antara lain di angkringan, coffe shop.

“Tadi malam ada beberapa tempat nongkrong dan berkumpul masyarakat,  yang kami himbau untuk membubarkan diri dan tidak beraktifitas diluar rumah,” ujarnya.

“kami bersama tim gabungan berpatroli memberikan himbauan kepada warga yang masih beraktifitas atau nongkrong, untuk segera pulang kerumah masing masing. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak beraktifitas diluar rumah guna untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 tersebut,”imbuhnya.

“Kami bersama Koramil Kota akan terus melakukan patroli untuk menghimbau masyarakat tentang pembatasan beraktifitas diluar rumah dengan cara humanis demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, dan apabila melanggar akan kita tindak tegas,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *