PERIHATIN DAMPAK COVID-19, POLRES KUDUS BAGI-BAGI SEMBAKO KE WARGA

polreskudus.com – Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Polres Kudus membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, Kamis (9/4).

Ini merupakn Kepedulian Polres Kudus terhadap warga yang terkena dampak dari Virus Corona (Covid-19) dengan cara membagikan sembako ke sejumlah warga di Kabupaten Kudus.

Dalam pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Wakapolres Kudus, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasubag Humas, Urkes.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi menjelaskan, bahawa pembagian sembako terhadap masyaraka ini bentuk kepedulian Polres Kudus terhadap mastarakat yang tekena dampak dari Covid-19.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” tuturnya.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembalko tersebut. “Alhamdulillah sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona penghasilan kami menurun,” kata sutoyo salah satu warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *