Intensifkan Patroli Malam, Satsamapta Polres Kudus Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Kudus – Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari, Satsamapta Polres Kudus, Polda Jateng melaksanakan patroli malam.

Kegiatan Patroli malam ini dipimpin Oleh Kanit Dalmas Satsamapta, Ipda Nor Nasikun dengan melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan dan daerah rawan tindak kriminalitas.

Patroli Malam ini bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasat Samapta, AKP Ngatmin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli malam bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian maupun balap liar.

”Kegiatan Patroli selalu kita tingkatkan ke tempat tempat keramian dan permukiman warga yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” ujar AKP Ngatmin, Selasa (30/4/2024).

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut, personel Satsamapta juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing-masing.

“Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh pihaknya tentunya kami berharap situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir,” tandas AKP Ngatmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *