Patroli Siang, Polisi Kudus Konsisten Jaga Kondusifitas

Kudus – Kegiatan Patroli rutin terus dilaksanakan oleh Polres Kudus dan Polsek jajaran. Salah satunya dari Polsek Jekulo yang melaksanakan patrol dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas di wilayah Polsek Jekulo, Senin (29/4/2024).

Selain melaksanakan giat patroli, personel Unit Samapta juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu akan terjadi serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apalagi ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Jekulo, AKP Lukhar Syan’in mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan Warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian.

Sementar itu, Kapolres Kudus, AKBP dydit Dwi Susanto mengatakan bahwa patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Dalam kegiatan patrol, kapolres menambahkan, pihaknya juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *