Subsatgas Sterilisasi Polres Kudus Laksanakan Patroli ke Gudang KPU

Kudus – Personel Unit Satwa (K9) Sat Samapta yang tergabung dalam operasi Mantap Brata Candi (OMB) 2023-2024 melakaksanakan patroli sekaligus melakukan giat sterilisasi di Gudang KPU Kudus.

Subsatgas Sterilisasi Satgas Preventif yang dipimpin oleh Aiptu Wahyu dengan membawa 1 ekor anjing pelacak melakukan patroli dan giat sterilisasi guna melakukan pencegahan terhadap masalah-masalah yang timbul dalam masa Kampanye di Pemilu 2024.

Aiptu Wahyu mengatakan patroli dan sterilisasi dilakukan dengan menyisir lokasi sekitaran Gudang KPU Kudus baik tempat dilaksanakannya kegiatan publik maupun tempat-tempat yang diperkirakan perlu dilakukan strerilisasi.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya yang dapat mengganggu keamanan kegiatan pemerintahan di wilayah Kudus pada berlangsunganya masa Kampanye pada Pemilu 2024.” tambahnya.

Patroli dan Sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan patroli dan sterilisasi tidak ditemukan adanya barang atau bahan-bahan yang dicurigai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *