Anggota Sat Binmas Polres Kudus Sosialisasi Larangan Knalpot Brong Di SMA N 2 Bae Kudus

Kudus –Satbinmas Polres Kudus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada siswa siswi SMA N 2 BAE Kudus terhadap pelanggaran penggunaan knalpot brong.

Sosialisasi yang telah dilaksanakan yaitu edukasi larangan penggunaan knalpot brong di sekolah SMA N 2 BAE Kudus oleh Satbinmas Polres Kudus.
Langkah ini diambil untuk menekan tingginya kebisingan yang diakibatkan oleh penggunaan knalpot tidak standar tersebut.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susasnto melalui Kasat Binmas AKP Budi Santoso, menyampaikan knalpot brong telah menjadi salah satu sumber kebisingan yang mengganggu ketenteraman di jalanan.

“Kami melakukan sosialisasi ini sebagai upaya preventif untuk mengurangi kebisingan yang meresahkan akibat penggunaan knalpot brong pada kendaraan bermotor,” katanya.

Dalam upaya ini, lanjut AKP Budi Santoso, Satbinmas Polres Kudus  menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi, mulai dari penyuluhan di sekolah-sekolah, himbauan kepada komunitas otomotif, hingga edukasi kepada pemilik bengkel motor di Wilayah Kudus.

“Kami, juga aktif melakukan patroli guna untuk memantau dan mengedukasi para pengendara yang masih menggunakan knalpot brong di jalanan,” Tutup AKP Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *