Anggota Propam Polres Kudus Laksanakan Kontrol Peronil Ke Kantor KPU dan Bawaslu

Kudus – Dalam rangka menjamin keamanan dan kesiapan personil dalam pengamanan Operasi Mantap brata Anggota Propam Polres Kudus melakukan pengecekan secara mendadak kepada personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawasl.

 Kapolres Kudus AKPB Dydit Dwi Susanto,S.I.K M.Si. melalui Kasi Propam Ipda TM Efendi mengatakan Kegiatan pengecekan personil ini untuk memastikan, kegiatan pengamanan KPU dan Bawaslu dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab oleh personil Polres Kudus.

Dijelaskan oleh Kasi Propam Polres Kudus Ipda TM Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan dan yang terlibat dalam operasi mantap brata 2023-2024.

 Kasi Propam mengatakan selain melakukan pengecekan personil si propam juga melakukan kontrol buku tamu dan buku mutasi yang telah di isi oleh personil yang piket.

“Kami akan terus melakukan cek dan kontrol secara mendadak ke kantor KPU dan Bawaslu Kota padang panjang hal ini guna memastikan personil yang melaksanakan pengamanan selalu berada di tempat” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *