Kasi Propam Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik Polres Kudus

Kudus-Kasipropam Propam Polres Kudus AKP Herri bersama Piket Provos Sipropam Polres Kudus Polda Jateng, melaksanakan kegiatan pengecekan dan kontrol ruang pelayanan publik serta Jaga pelayanan masyarakat di Polres Kudus.

Pelaksanaan Pengecekan oleh Propam Polres Kudus dilaksanakan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang ada di Polsek Kudus Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kasipropam beserta anggota propam memberikan himbauan dan penekanan dan pengecekan kepada para Anggota agar melaksanakan tugas pelayanan dengan baik sesuai dengan SOP. Disamping itu Kasipropam juga memberikan himbauan kepada Masyarakat bilamana adanya penyelewengan anggota polres kudus bisa dilaporkan ke Propam Polres Kudus.

Untuk Piket Fungsi dan pelayanan publik agar melaksanakan pelayanan prima sesuai dengan SOP fungsi masing – masing, dalam pelaksanaannya tetap humanis, sabar, ihklas dan bersungguh – sungguh.

Fokus pada pelayanan publik layanan 110 terus ditingkatkan, cepat respon aduan masyarakat apapun jenis aduannya, operator harus sopan cara menerima aduan tetap sabar, ihklas dan bersungguh-sungguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *