Wakapolres Kudus Sidak Kedisiplinan dan Sikap Tampang Anggota Usai Apel

Kudus – Bertempat di halaman Polres Kudus, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kudus Kompol Moch Admimas Purwonegoro memimpin apel pagi, Senin (06/06/2022).

Pelaksaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kompol Adimas mengatakan dalam organisasi Kepolisian, Apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

“Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Kompol Adimas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Kudus yang selama ini telah bekerja dengan baik.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Adimas mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.

Diakhir arahannya, Wakapolres mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kebersihan baik di ruangan maupun lingkungan kerja serta jaga kesehatan mengingat tugas kedepan masih berat.

“Kita sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat harus selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Usai apel Kompol Adimas melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) kedisiplinan dan sikap tampang khususnya rambut, kumis dan jambang bagi anggota yang mengenakan seragam dinas, tidak hanya Bintara, para Perwirapun juga dilakukan pengecekan.

“Dalam mewujudkan pelayanan prima Kepolisian, dibutuhkan penampilan yang prima serta tentunya sebuah kedisiplinan, untuk anggota yang berpakaian preman silahkan menyesuaikan hindari pelanggaran, dan laksanakan tugas sebaik baiknya, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *