Bagikan Masker dan edukasi Prokes, Cara Polsek Mejobo Tekan Penyebaran Covid-19

Kudus – Dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 serta menumbuhkan kedisiplinan warga terkait penerapan Protokol kesehatan, personel Polsek Mejobo Polres Kudus  membagikan alat pelindung diri berupa masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Brayung yang berada di Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Kudus, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan anggota Polsek Mejobo kepada warga masyarakat, mengingat masih banyak warga yang belum sadar tentang protokol kesehatan, sehingga Personel Polsek Mejobo melakukan upaya persuasif melalui himbauan serta pembagian masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mejobo AKP Cipto menyampaikan, imbauan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan.

 “Agar warga tetap patuh terhadap anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanganan pencegahan Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan vaksinasi booster serta tetap menjalankan protokol kesehatan maka dengan ini kami memberikan masker kepada warga ” ujar Kapolsek Mejobo.

Ia berharap upaya upaya yang telah dilakukan Polsek Mejobo bersama dalam mengupayakan percepatan vaksinasi serta penegakan disiplin protokol kesehatan dapat diimbangi oleh warga masyarakat dengan mengikuti vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan wabah Virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *