Tekan Penularan Covid-19, Polsek Mejobo Bagikan Masker Kepada Para Pedagang dan Pengunjung Pasar

Kudus – Sebagai upaya dalam menekan penyebaran wabah Covid-19, Polres Kudus melalui Polsek Mejobo hadir ditengah masyarakat untuk membagikan masker kepada para pengunjung pasar jepang Kecamatan Mejobo Kudus, Kamis (31/3/2022).

Melalui Patroli Polsek Mejobo, anngota membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang diareal pasar kedapatan tidak memakai masker.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Mejobo akan terus dilakukan, sehingga baik pedagang maupun pengunjung Pasar disiplin dalam menerapkan standard Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Mejobo AKP Cipto menyampaikan himbauan untuk tetap menaati protokol kesehatan yakni berpedoman pada 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi aktifitas diluar rumah) sebagai upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Kudus.

“kegiatan yang kita laksanakan ini, demi memastikan warga tetap disiplin dalam Protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 dapat dikendalikan” ujar AKP Cipto.

“kepada warga yang kita bagikan masker, pada kesempatan itu juga, kami meminta untuk tidak mengulanginya lagi serta tetap menerapkan Protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *