Pastikan Berjalan Aman, Kapolsek Jekulo Cek Vaksinasi Untuk Masyarakat

Kudus – Kapolsek Jekulo Polres Kudus AKP Bambang Sutaryo melaksanakan  Pengecekan kegiatan vaksinasi Covid-19 di di Aula Balai Desa Pladen Kec Jekulo Kudus, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo menjelaskan, pengecekan kegistan Vaksinasi ini utuk memantau antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi di Aula Balai Desa Pladen. Serta memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tertib.

“Masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi, hal ini terlihat dari membludaknya warga masyarakat yang ikut vaksinani ini,” ungkap Kapolsek Jekulo.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan git vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 di Aula Balai Desa Pladen,” imbuhnya.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien.

Seluruh rangkaian giat vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *