Polsek Dawe Polres Kudus Patroli Jelang Subuh, Untuk Antisipasi Kriminalitas

Kudus – Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta memelihara kamtibmas tetap kondusif  anggota Patroli Polsek Dawe Polres Kudus melakukan patroli menyusuri wilayah kemudian dialogis dengan warga ,Senin (21/3/2022).

Hal ini untuk memastikan wilayah Kecamatan Dawe tetap aman kondusif. Petugas patroli  menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas. Dan tetap patuhi prokes demi kesehatan bersama.

”Kami akan terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Sebab selama waktu subuh tindak kriminalitas tersebut cenderung meningkat,” ujar petugas patroli.

Dengan harapan wilayah Kecamatan Dawe tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif.

Patroli menjelang subuh  dilakukan pada tempat-tempat dan jam rawan untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal apalagi jam jam tersebut banyak warga yang hendak pergi untuk melakukan sholat subuh berjamaah di masjid maupun di mushola anggota dihimbau agar aktif berdialog serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga “ tutur petugas patroli

“ini lebih mengedepankan langkah-langkah pre-emtif dan preventif. Dalam, setiap permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat – secara dini dapat dideteksi dan diselesaikan, agar tidak berkembang menjadi lebih besar yang imbasnya mengganggu stabilitas Keamanan, Ketertiban Masyarakat “ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *