Jaga Kondusifitas, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama Sambangi Ketua PCNU Kudus

Kudus – Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K., M.Si. melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus, HM Asryofi Masitho, di Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog Kudus, Kamis (3/2/2022).

Dalam agenda tersebut, AKBP Wiraga Dimas Tama berterima kasih dan memohon doa restu serta dukungan dalam memimpin Polres Kudus dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh Ketua PCNU Kabupaten Kudus bersama jajarannya. AKBP Wiraga Dimas Tama  berharap sinergitas antara Polres Kudus dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya demi menjaga Kabupaten Kudus aman dan kondusif.

“Terima kasih pak kiai sudah diterima dan Polres Kudus beserta jajaran mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,” ujar Kapolres Kudus.

Sementara itu, HM Asryofi Masitho mengapresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran kepolisian selama ini demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan di Kabupaten Kudus.

“Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kudus. Selain itu, siap mensosialisasikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi,” kata HM Asryofi Masitho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *