Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama Hadiri Vaksinasi TK Kemala Bhayangkari Kudus

Kudus – Untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kudus bekerjasama dengan Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Kudus menggelar vaksinasi bagi siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 44 dan 45  Kudus yang berusia 6-11 tahun, Jum’at (21/1/2022).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K. yang didampinbgi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Echa Wiraga mengatakan, vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun termasuk program bapak Kapolri yang menargetkan 2,6 juta anak sudah tervaksin diakhir bulan Januari 2022 di seluruh Indonesia.

“Saya selaku Kapolres Kudus senang dan bangga dimana anak-anak TK Kemala Bhayangkari 44 dan 45 Kudus sangat antusias, wajahnya ceria dan tidak ada yang takut di vaksin,” ucap AKBP Wiraga Dimas Tama saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi anak di TK Kemala Bhayangkari 44 Kudus.

Lanjut Kapolres Kudus, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari, ibu-bapak guru dan orang tua siswa-siswi yang turut serta menyukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

“Dengan ada percepatan vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” lanjut Kapolres Kudus.

Setelah sambutan dilanjutkan peninjauan vaksinasi oleh Kapolres Kudus yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Echa Wiraga ditempat pendaftaran, skrining cek suhu badan, tensi tekanan darah, skrining riwayat sakit dan vaksinasi.

Diakhir kegiatan, Kapolres Kudus berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Jangan pernah kendor untuk disiplin protokol kesehatan. Saat ini kita berdampingan dengan Covid-19 atau varian baru omicron dimana pun kapan pun tetap protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *