Bersama Babinsa, Aiptu Noor Faiz Monitoring Kegiatan Vaksinasi Warga Binaan

Kudus – Polsek Dawe melalui Bhabinkamtibmas Desa Piji Aiptu Noor Faiz melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga binaannya yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Dawe Kudus, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Dawe Hadi Noor Cahyo melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Noor Faiz mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Piji Kecamatan Dawe Kudus, dimana 300 masyarakat mendapat vaksin Covid-19 jenis Sinovac dan Astrazeneca.

“Kami melakukan pendampingan kepada warga binaannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan lancar,” Kata Aiptu Noor Faiz. 

Ditambahkan, dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini merupakan kunci utama untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan bagi mereka, serta menambah imunitas tubuh.

“Karena dengan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan menghimbau kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *