Demi Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Undaan Gencarkan Imbauan dan Edukasi Prokes

Polreskudus.com, Kudus — Dengan diperpanjangnya masa PPKM, Operasi Yustisi, imbauan dan edukasi terkait Prokes semakin diintensifkan oleh Polres Kudus sebagai upaya untuk menekan laju kasus Covid-19.

Seperti yang terlihat, Senin (23/8/2021) malam, petugas dari Polsek Undaan selalu mengingatkan warga serta meminta masyarakat tetap waspada ditengah pandemi Covid-19 dengan disiplin melaksnakan 5M. Terutama menghentikan aktifitas dan Mobiltas yang tidak penting selama pelaksanaan PPKM Level 3 ini.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Budi tersebut memberikan imbauan Prokes kepada pedagang / PKL yang berada di Desa Undaan Tengah dan Desa Undaan Kidul Kecamatan Unaan Kudus.

Tak segan petugas menyapa pedagang dan warga yang sedang beraktifitas di warung makan dengan memberikan imbauan, edukasi tentang Prokes. Beberapa warga yang tidak menggunakan masker diberikan teguran serta diberikan masker jika kedapatan tidak memakai masker di tempat umum.

”Kami mengingatkan warga masyarakat untuk tidak kendor melaksanakan Prokes dan tetap waspada,” kata Aiptu Budi.

Ditambahkan Kanit Binmas Polsek Undaan, selalu kami tekankan kepada warga masyarakat agar menghentikan kegiatan dan mobilitas yang tidak mendesak, yang beraktifitas mencari nafkah tetap beraktifitas namun patuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *