Bhabinkamtibmas Desa Gulang Polsek Mejobo menggelar bhakti sosial membagikan Sembako beras kepada warga yang kurang mampu

Kudus – Bhabinkamtibmas Desa Gulang Polsek Mejobo Polres Kudus Bripka Agus menggelar bhakti sosial membagikan Sembako beras kepada warga yang kurang mampu akibat dampak dari penerapan PPKM level 3, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Corona (Covid 19).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Mejobo AKP Cipto menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

“Bantuan Sembako yang dibagikan kepada warga yang bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di Desa binaannya,” kata AKP Cipto.

Kapolsek menyampaikan bantuan berupa sembako beras yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas.

“Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan prokes dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan 5M,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *