Upaya Serius Polsek Kaliwungu Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Polreskudus.com, Kudus – Upaya yang serius dalam memutus mata rantai Covid-19 diwilayah kabupaten Kudus khususnya Kecamatan Kaliwungu, hal itu dilakukan oleh personil gabungan dari Polsek Kaliwungu, Koramil Kaliwungu dan Trantib Kecamatan Kaliwungu secara serentak membagikan masker se-Kecamatan kaliwungu, Kamis (4/2) pagi.

Dalam kegiatan pembagian masker secara serentak di kecamatan Kaliwungu tersebut diikuti oleh Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi, personil Polsek Kaliwungu, personil Koramil Kaliwungu serta Trantib Kaliwungu dengan meyasar sejumlah pasar tradisional, pasar tiban serta minimarket.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi, mengatakan bahwa giat yang dilakukan secara serentak pencegahan penyebaran Covid-19 dan upaya peningkatan pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

“Giat ini untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk selalu mentaati kedispilinan kesehatan seperti menggunakan masker, karena itu sangat penting bagi kita semua,” ungkap AKP Asnawi.

Pihaknya juga mengajak masyarakat kepada seluruh warga masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan agar pandemic segera berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *