Kapolres Kudus Pimpin Upacara Penutupan Diklat Satpam Gada Pratama

Polres Kudus – Diklat Satpam Gada Pratama tingkat Polda Jateng 2020 resmi ditutup oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat didapuk menjadi irup dihadapan peserta diklat Satpam di Gedung SOS PG. Rendeng Kudus, Senin (29/09).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan bahwa pelatihan ini diharapkan memberikan wawasan, keterampilan dalam tugas sebagai sarana peningkatan profesionalisme satpam untuk mewujudkan Pam Swakarsa yang handal.

“Dengan adanya latihan ini diharapkan dapat menghasilkan satpam yang memiliki sikap mental kepribadian, kesamaptaan fisik dan memiliki pengetahuan serta keterampilan dasar sebagai pelaksanan tugas dilingkungan kerjanya masing-masing,” tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan yang diadakan ini para peserta Satpam Gada Pratama bisa memiliki ketrampilan yang diajarkan saat pelatihan,” tambahnya.

Pelatihan ini diisi dengan dan praktik tugas pengamanan baik secara teori maupun praktek secara langsung serta pendidikan pelatihan Satpam para peserta akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang keamanan khususnya tugas sebagai Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas dilingkungan kerja dan menjadi petugas Satpam yang prefesional, bermoral dan patuh hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *